HARI RELAWAN GMKI :LILIN MELEBUR MENJADI TERANG

Rumah Kita Mengenang Tujuh Kader GMKI yang gugur di medan layan dalam misi kemanusiaan tahun 2014 di lereng desa Suka Meriah, Tanah Karo ...

Rumah Kita
Mengenang Tujuh Kader GMKI yang gugur di medan layan dalam misi kemanusiaan tahun 2014
di lereng desa Suka Meriah, Tanah Karo 2014

Tepat 3 (tiga) tahun gugurnya 7 pejuang kemanusiaan di lereng Gunung Sinabung, Tanah Karo. Mereka bertujuh adalah kader GMKI yang saat itu tidak tahu bahwa mereka akan segera MENGAKHIRI PERTANDINGAN DENGAN BAIK.Penghormatan setinggi-tingginya kita haturkan kepada mereka yang telah menancapkan totalitas aksi pelayanan, seraya terus berharap bahwa semangat akan menyebar di seantero negeri ini.


Duka dan airmata telag menghantar kepergian saudara-saudara kita ke haribaan Pertiwi. saatnya maju melangkah, menjaga nilai-nilai kemanusiaan yang telah diwariskan. Volunterisme harus menjadi menjadi jiwa setiap kader GMKI agar nyata Syalom Allah di atas bumi ini. Bekerja tanpa pamrih, tulus ikhlas berbagi demi keutuhan ciptaan dan relasi antar sesama di Bumi Indonesia.

berbagai bencana yang menyengsarakan Indonesia menjadi catatan reflektif apakah kita masih bersaudara?  Bencana Erupsi Sinabung yang belum ditetapkan sebagai bencana nasional menyebabkan proses relokasi dan pembuatan roadmap bencana masih terkatung-katung. Pemerintah harus memperhatikan ini mengingat potensi letusan Sinabung masih berlanjut. Indonesia bukan hanya Jakarta, Tanah Karo dengan seluruh warga terkhusus pengungsi akibat erupsi Sinabung mesti segera dituntaskan solusinya.


[Swangro Lumban Batu]
Koordinator Wilayah I Sumut- NAD PP GMKI

Related

GMKI 8062656555465487510

Posting Komentar

emo-but-icon

Kabar Terhangat

Situs Web PGI

Berita Terbaru

item