Maju Tak Gentar, demi Tampilan dan Konten Website yang Segar

Tim Diakones dan Jamson Tampubolon (Fasilitator) tampak serius memermak website St Diakones HKBP Jarum jam melenggang di angka 23.00...




Tim Diakones dan Jamson Tampubolon (Fasilitator) tampak serius memermak website St Diakones HKBP

Jarum jam melenggang di angka 23.00 wib, kalender menunjukkan ini tanggal 27 Oktober 2016 di ruang Break Dosen Sekolah Tinggi Bibelvrow HKBP, Lagu Boti. Gerimis dan angin sepoi yang menyebarkan aroma malam pun terabaikan oleh  mereka. Terdengar suara yang amat cepat dan tegas, di ruangan berukuran 3 X 4 itu. Jamson Tampubolon selaku fasilitator masih setia membimbing para peserta untuk mengikuti berbagai langkah-langkah untuk membuat tampilan website masing-masing tim menjadi lebih baik, menarik dan segar.
Tim Sinode GKPPD dengan sangat antusias mengikuti petunjuk-petunjuk fasilitator.Terlihat dengnan jelas Bapak Pdt. Asalma Berutu setia bersama timnya berupaya sekuat daya untuk membuat website mereka menjadi menarik dan informatif.

Tim Diakones sejak awal kegiatan memang sudah terlihat sangat tertantang dengan pelatihan website ini. Diakones Maria Magdalena yang didaulat menjadi admin website Sekolah Tinggi Diakones HKBP setia sekali menatap layar Laptopnya dan sibuk klik sana- kliksini untuk mednapatkan angle photo yang terbaik untuk slide show situs resmi mereka.
Di waktu yang bersamaan Tim dari Sekolah Tinggi Bibelvrow HKBP pantas diapresiasi atas segenapusaha danniat baik mereka belajar mengelola website lembaga mereka denngan baik. Berulangkali mereka bertanya untuk memastikan hasil yang mereka kerjakan kepada fasilitator. Fasilitator yang sepertinya siap sedia mencurahkan semua ilmunya kepada peserta pun membimbing mereka.www.stdiakoneshkbp.org

Tim dari Panti Karya Hephata yang ternyata sejak sebulan yang lalu telah mengelola website sendiri mengaku  akan lebih fokus untuk meningkatkan hasil photoshop dan berbagai tulisan yang lebih baik untuk diupload di situs mereka. Kini pengunjung situs mereka sudah mencapai angka 300 ribu pengunjung.

Tim Pokja sumut jelas terlihat tim yang paling rame dengan tawa renyah khas pemuda. Admin www.pokja-rumahkita.com ini sesekali terlihat begitu serius dengan wajah ketat dan jidat berkerutnya. Tim Penulis nya pun berjibaku bergaul dengan ujung pena dan tuts laptopnya untuk menghasilkan tulisan yang segar dan photo yang menarik untuk diupload ke website nantinya. Tetiba tim ini tertawa sambil menyanyikan lagu setengah suara dan sekejap kemudian mereka hening, fokus ke layar datar di hadapan mereka. Senyum kemenangan mereka pecah saat Jamson  Tampubolon (fasilitator) mengumumkan bahwa pengunjung www.pokja-rumahkita.com kini mencapai 900 pengunjung dalam tempo hanya 11 jam setelah situs ini dirilis. Tim ini sangat optimis keesokan hari situs mereka akan dikunjungi lebih dari 3000 pengunjung. Bravo!

Related

Pokja Dairi 5897180421541829675

Posting Komentar

emo-but-icon

Kabar Terhangat

Situs Web PGI

Berita Terbaru

item